Senin, 15 Agustus 2011

Sultan - Terpaksa Aku Lakukan

Album : Terpaksa Aku Lakukan
Cipt    : Ajay
Studio : Musica Studio
Tahun : 1999










Gm                         Cm
Terpaksa... terpaksa aku lakukan
D                       Gm
Bukan niat untuk meninggalkanmu
D#                      Cm
Cinta yang pernah aku alami
     A                   D
Tiada lagi aku miliki


Gm                   Cm
Ku tahu engkau menyayangi aku
D                   Gm
Biarlah... biar aku yang mengalah
D#                Cm
Hatiku masih sayang padamu
      D#               D              Gm
apakan daya takdir menentukan


    Cm                         F
(*) Padamu Tuhan ku memohon doa
     Bb                      Gm
     Agar kau bahagia disamping dia
     Cm                    F
     Ku ingin melihat engkau bahagia
     Bb                        D
     Jangan hampakan orang tuamu


                     Gm             Dm      
Reff :  Berakhirlah sudah kisah cinta kita
                   Cm             F              Bb
         Yang kita bina sewaktu bersama
            Cm                                    Gm
         Akan aku kenang... kenangan cinta berdua
                 D#           D             Gm
         Biar menjadi sejarah hidupku


Int :  D#  Gm  D#  Gm
       Cm  Gm  A  D

Back to : (*), Reff


            Gm        Dm
Biar ku sendiri untuk selamanya
              Cm           F            Bb
Tak mungkin aku jatuh cinta lagi
     Cm                      Gm
Cukuplah sekali hati telah dilukai
          D#              D                  Gm
Akan aku jadikan pengalaman hidupku


Gm                         Cm
Terpaksa... terpaksa aku lakukan
D                       Gm
Bukan niat untuk meninggalkanmu
D#                       Cm
Cinta yang pernah aku alami
               D#       D       Gm
Tak mungkin lagi aku miliki...
               D#       D       Gm
Tak mungkin lagi aku miliki...
               D#       D       Gm
Tak mungkin lagi aku miliki...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.