Senin, 05 Desember 2011

XPDC - Hentian Ini

Album : Brutal
Cipt    : J.S. Kevin
Studio : Goodsound Music Publ.
Tahun : 1997










Intro : G#5-Bb5-Cm Cmadd9 (4X)
          G#5-Bb5-Cm


Cm      G#
Di hentian ini
Bb                         Cm
Tertinggal dalam kesunyian
           G#
Di hentian ini
Bb                           Cm     G#
Bersama bayang menjelma


Int : G#5-Bb5-Cm (2X)


Cm           G#
Kau nyalakan cinta
Bb                        Cm      
Terbakar jiwa yang begini
                G#
Kau curahkan rasa
Bb                   Cm
Hanyut dilautan api


        Fm                   G#
Reff : Sedang aku berkelana
         Bb                 G
         Pahit manis aku rindu
         Fm               G#                    Bb
         Hingga aku diasyikkan sejuta mimpi
             D#          Bb/D    Cm
         Sebuah mahligai impian
         Bb         G#                   Bb
         Akan ku turuti walaupun aku
               D#    Bb/D          Cm
         Tak tahu lagi kemana arahnya
         Bb          G#                  Bb              Cm
         Tak ingin aku hancur sendiri dimakan waktu
         

Cm        G#
Kau dimana jua 
Bb                          Cm
Terdamping didalam hatiku
Cm         G#
Kau apa pun kita 
Bb                     Cm
Tetap di hentian ini


Int : Fm Bb D# G
       Fm Bb D# Fm G G# Bb Cm

Back to : Reff (4X... Fade Out..)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.