Kamis, 19 Januari 2012

Nike Ardilla - Izinkan

Album : Izinkan (Matahariku)
Cipt    : Younky S. / Cecep A.S.
Label  : Blackboard
Tahun : 1991









Intro : Em D C G/B Am7 G/B C D


           Em      D              C
Tlah berakhir semua mimpi
       G/B    Am7       G         D  C/E-D/F#  
Dan kenyataan tentang dirimu
         Em   D             C
Karna kini ku mengerti
    G/B     Am       G         D
Semua dusta dan kepalsuan
B/D#   B   Em
      Begitulah kamu...
C       Am   D
      Begitulah cintamu...


                     G G/B        C           D    G Em                C
Reff : Izinkanlah.... aku mengakhiri semua... (semuanya)
         D          G G/B        C           D     Em
         Izinkanlah.... aku mengakhiri dusta
               B/D#     C           D              G
         Dan kepalsuan yang kau samarkan


           Em    D            C
Jangan lagi kau kembali
       G/B           Am       G       D C/E-D/F#
Dan menggoyahkan pendirianku
     Em    D              C
Apalagi tuk mengulang
   G/B           Am
Duka yang sama 
     G      Dsus4 D
Pada hatiku
B/D#     Em
Berakhirlah sudah...
C  Am     D
Berakhirlah semua...


                        G G/B       C            D    G Em                 C
Reff 2 : Izinkanlah.... aku mengakhiri semua... (semuanya)
             D         G G/B        C           D     Em
            Izinkanlah.... aku mengakhiri dusta
                        G  G/B      C           D     G Em                C
            Izinkanlah... aku mengakhiri semua... (semuanya)
            D          G G/B      C            D     Em
            Izinkanlah... aku mengakhiri dusta
                   B/D#    C           D              G D/F#-G G/B-C
            Dan kepalsuan yang kau samarkan...
            D          G G/B C D G Em
            Izinkanlah...
                    C
            Ho..ow...
            D          G G/B      C            D     Em
            Izinkanlah... aku mengakhiri dusta
                   B/D#    C            D             G
            Dan kepalsuan yang kau samarkan


Coda : Em D/F# G 
           C-D7-G

                                                        Download software librari chord gitar lengkap

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.