Selasa, 10 Januari 2012

XPDC

1. Darjah Satu (1990)












  • Raja Kertas
  • Aku Dan Sesuatu
  • Pelesit Mata Sebelah
  • C.I.N.T.A (Instrumental)
  • Gerak 2000
  • Bukan Milik Aku
  • Abadikah Tragedi
  • Cermin Dunia
  • Jangan Tak Mandi
  • C.I.N.T.A


2. Timur Barat (1992)












  • C.T. Cinta Kenangan Silam
  • Hamba Abdi
  • Ikatan
  • Lagu Dari Aku
  • Penyakit Gatal
  • Hairan Bin Ajaib
  • Talam Dua Muka
  • C.T Cinta Kenangan Silam (Instrumental)
  • Cekal
  • Impian Seroja


3. Kita Peng-Yu (1994)












  • Bahalol
  • Nafisa
  • John Jenin
  • Kita Peng-Yu
  • Kabus Semalam
  • Selendang Merdeka
  • Hijau Bumi Tuhan
  • Ntahapahaapantah
  • Titian Perjalanan
  • Sentuhan XPDC

4. Metal 50' 60'an (1997)












  • Alah Emak Kahwinkan Aku
  • Ikan Todak
  • Bunyi Gitar
  • Syurga Idaman
  • Kasih Berduka
  • Kenanganku
  • Darah Muda
  • Selamat Pengantin Baru
  • Baju Kebaya
  • Pontianak


5. Brutal (1997)












  • Tak Nak Jadi Soh Chai
  • Hentian Ini
  • Hidup Bersama
  • Tinggalkan Semalam
  • Aku Takkan Bising
  • Senapang Patah
  • Cempedak Jadi Nangka
  • Aku Masih Disini
  • Semangat Yang Hilang
  • Apa Nak Dikata


6. Samurai (1998)












  • Bagaikan Samurai
  • Ulat & Kulat
  • Teman
  • Kenapa Apakah
  • O-Key
  • Dunia 4 Segi
  • Tanggis Darah
  • King El Mondouqe
  • Paiseh
  • Semangat Perjuangan Harmoni


7. Real "N" Reality (2000)












  • Sedekah (Mael)
  • Nynayuk
  • Penyakit Gatal
  • Kenapa Apakah
  • Hidup Bersama (New Version)
  • Alah Emak Kahwinkan Aku
  • Hamba Abdi
  • Bagaikan Samurai
  • Jangan Tak Mandi
  • Rock & Roll
  • Hairan Bin Ajaib (Akustik)
  • Teman
  • Sedekah
  • Segar Dalam Ingatan

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.