Selasa, 17 April 2012

Rahim Maarof - Cinta Kristal

Album : Kristal
Cipt    : M. Nasir / Nasir Jani
Label  : PMC
Tahun : 1988









Intro : Cm Cm/G Cm Cm/G Cm 
          Fm G Cm (2x) 


Cm                           G#
Sinar matamu bagai api menyambar
G                           Cm
Hanguskah engkau dan aku sama
Cm                          G#
Bara restu cintamu aku terpancar
G                       Cm
Oleh pancaran demi cinta kristal


  Fm               Bb
Kini aku terlontar 
      G             Cm  G G#
Ke dasar cintamu.. suci...
  Fm                 Bb G               Cm
Kini aku mengenal akan kepastian
Cm/G       G#
Agungnya cintamu
                       Fm                   G#sus4 G#
Hangat membakar panas membara...


Cm                             G#
Mentari cintaku ini jangan dipadamkan
Gm                   Cm
Jika terpadam fanalah harapan


Int : G# Fm G Cm 
       Cm G# Fm G Cm


    Fm                  Bb  G             Cm     G G#
Kasih tunjukkan aku murni cintamu... kasih...
  Fm               Bb   G             Cm
Biar aku ilhamkan akan kesucian
                G#
Kasih dan cintamu
                    Fm                   G#sus4 G#
Terus memancar, terus membara...


Cm                       G#
Jangan padamkan mentari cinta
Gm                         Cm
Jangan padamkan demi cinta kristal
G#            
Bawa ku pulang
Fm
Bawa ku pulang
Gsus4                G
Bawa ku pulang....


Coda : Cm G# Fm Gsus4 
           Cm G# Fm G
           Cm G# Fm G

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.