Selasa, 22 Mei 2012

Alda Risma - Patah Jadi Dua

Album : Aku Tak Biasa
Cipt    : Rudy Loho
Label  : Blackboard
Tahun : 1998










Intro : Fm Bbm D# G# Bbm Fm C Fm


Fm                   Bbm
Aku selalu bersabar
D#/G               G#
Menantikan dirimu 
Bbm                      Fm
Karena aku sayang padamu 
G                         C
Dengan kesungguhanku...


Fm               Bbm
Aku rela bersabar 
D#/G               G#
Menantikan dirimu 
Bbm                   Fm
Karena hanya dirimu sayang 
C                      Fm
Yang s'lalu ku rindu 


         C#                        Cm
Reff : Walau kadang hati bertanya 
         Bbm             D#         G#
         Mungkinkah kau dan aku 
         C#                        Cm
         Namun bunga cinta di dada 
         Bbm         D#             G#
         T'lah bersemi dan tumbuh 
         Bbm                    Fm
         Kasih jangan buat hatiku 
         C         C/E Fm
         Patah jadi dua...


Fm                Bbm
Aku selalu bersabar
D#/G          G#
Aku rela bersabar 
Bbm                 Fm
Aku sabar menanti kamu 
C                  Fm
Duhai kekasihku...


Back to : Reff

Int : Fm Bbm D#/G G# Bbm Fm G C 
       Fm Bbm D#/G G# Bbm Fm C Fm

Back to : Reff (2x)


Bbm                    Fm
Kasih jangan buat hatiku 
C         C/E Fm
Patah jadi dua...
C                   Fm
Patah jadi... dua...


Coda : Bbm Fm

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.