Selasa, 22 Mei 2012

Base Jam - Bukan Pujangga

Album : Ti3a
Cipt    : BS / Adon / Aris / Adnil / Anya / Sigit / Sita
Label  : Musica
Tahun : 1999










E                
Aku mungkin bukan pujangga
G#m
Aku mungkin tak selalu ada
A                         B
Ini diriku apa adanya     ...........(2x)


                E              G#m
Mungkin aku bukan pujangga
                     A                B
Yang pandai merangkai kata
                E              G#m
Ku tak s'lalu kirimkan bunga
                 A              B
Untuk ungkapkan hatiku


Int : E G#m A B


                E                G#m
Mungkin aku takkan pernah
              A               B
Memberi intan permata
                E           G#m
Mungkin aku tak selalu
   A               B
Ada di dekatmu


       C#m         A
Ku ingin kau tahu 
C#m       B
Isi di hatiku
           E                     G#m    
Ku tak akan lelah, juga hati ini
        A                             B
Hingga dunia tak bermentari


         E
Reff : Satu yang kupinta
        G#m              A                 B
         Yakini dirimu hati ini milikmu
                           C#m
         Semua yang ku lakukan untukmu
        G#m                      A                     B
         Lebih dari sebuah kata cinta untukmu
               E
         Diriku... 


Interlude : E G#m A B C#m G#m A B A/C#


A/C#              
Aku mungkin bukan pujangga
G#m
Aku mungkin tak selalu ada
A                         B
Ini diriku apa adanya


Back to : Reff (2x) ---> 2nd Reff interfere with backing vocal

Backing vocal :

E        
Aku mungkin bukan pujangga

G#m
Aku mungkin tak selalu ada
A                          B
Ini diriku apa adanya          ..............(2x)


Coda : E G#m A B

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.