Kamis, 31 Mei 2012

Bragi - Semua Cinta

Album : Semua Cinta
Cipt    : Renaldi Wahab
Label  : Ariola / BMG
Tahun : 1998










Intro : Em -D#-F#5 (2x)


Em         Bm                 Em
Kadang aku tak pernah mengerti
Em         Bm          Am
Apa yang akan aku jalani
D           G            D                G            D
Kalau rasa itu datang (kalau rasa itu datang)
             G           B
Kalau rasa itu pergi


Em    Bm            Em
Kini satu mengisi hatiku
Em        Bm            Am
Dan aku tak ingin kehilangan
D                 G              D                     G               D
Kamu yang memberi cinta (kamu yang memberi cinta)
                   G              B
Kamu yang memberi rindu


         E                  Am
Reff : Semua cinta yang pernah datang
         D                         G                
         Tak sebanding cintamu kepadaku
         E                      Am
         Tak ingin buang waktuku denganmu
         D                    G                    B
         Walau kita tak pernah akan tahu


Int : Em C G D 
       Em C G D


Em       Bm        Em
Kalau cinta itu keinginan
Em        Bm            Am
Akan ku berikan kepadamu
D              G            D                  G             D
Aku yang mencintaimu (aku yang mencintaimu)
                G               B
Aku yang merindukanmu


Back to : Reff (2x)

Int : Em C G D (2x)
       Em C G D (4x)

Coda : Em D#-F#5
           Em D#-

                                                             Download full album Bragi disini

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.