Senin, 28 Mei 2012

Novia Kolopaking - Asmara

Album : Asmara
Cipt    : Chossy Pratama
Label  : Musica Studio's
Tahun : 1997









Intro : Bm C#m7-5 F# F#/C#


         Bm
         Sendiri....
      C#m7-5     F#          Bm
         Kukemas air mata di pipi
         B/D#        B                     Em        
         Tak percaya ku yang t'lah terjadi
         A                          D
         Cintamu kini telah terbagi
         B/D#        B           Em
         Haruskah cinta aku akhiri
         F#                       Bm     C#m7-5  F#
         Hanya sampai disini...  (a s m a r a...)


Bm
Tak mungkin....
C#m7-5 F#                 Bm
Aku berpaling dan menyesali
B/D#        B            Em
Tercabik hati ingin meronta
A                                     D
Jangan kau rejam gairah yang ada
B/D#        B              Em
Haruskah aku mengemis cinta
F#                                Bm  B A/C#-B/D#
Untuk menghilangkan duka..


         Em
Reff : Asmara...
         A                          D
         Kemana lagi akan kucari
         B/D#     B                  Em
         Siapa yang kan mengusir sepi
         F#                 Bm  B A/C#-B/D#
         Disaat ku sendiri...
         Em
         Asmara...
         A                                         D
         Mungkinkah kau sampaikan padanya
         B           B/D#          Em
         Walau hatiku penuh derita
         F#                        Bm  C#m7-5 F#
         Aku masih s'lalu cinta...


Solo : Bm C#m7-5 F# Bm B/D#-B Em


      A                                          D
Hoo..  Jangan kau rejam gairah yang ada
B/D#        B              Em
Haruskah aku mengemis cinta
F#                                Bm  B A/C#-B/D#
Untuk menghilangkan duka..


Back to : Reff


F#                        Bm
Aku masih s'lalu cinta...
F#                        Bm
Aku masih... s'lalu cinta...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.