Jumat, 07 September 2012

Ari Lasso

1. Sendiri Dulu (2001)













  • Percuma
  • Selamat Jalan Mama
  • Ampunilah
  • Misteri Ilahi
  • Nelangsa
  • Relakan Aku Pergi
  • Penjaga Hati
  • Jika (duet with Melly Goeslaw)
  • Perbedaan


2. Keseimbangan (2003)













  • Rahasia Perempuan
  • Tulus
  • Hasrat Sekejap
  • Jalanku Tak Panjang
  • Cinta Sejati
  • Hampa
  • Ironis
  • Jika Aku Bukanlah Aku
  • Gagal
  • Yang Terbaik

Download album

3. Kulihat, Kudengar, Kurasa (2004)













  • Mengejar Matahari
  • Kedamaian Hati
  • Tak Ada Yang Perlu Disesali
  • Cinta Buta 
  • Hancur
  • Aku Harus Pergi
  • Patah Hati
  • Keajaiban Cinta
  • Rayuan Gombal
  • Arti Cinta


4. Selalu Ada (2006)













  • Perjalanan Panjang
  • Cinta Terakhir
  • Tolonglah Aku
  • Seandainya
  • Tuhan Kau Tahu
  • Berakhir Indah
  • Belahan Jiwa
  • Kau
  • Sampai Kapan
  • Lirih
Download album


5. The Best Of (2007)













  • Aku & Dirimu
  • Mana Kutahu
  • Badai Pasti Berlalu
  • Misteri Ilahi
  • Perbedaan
  • Cinta Terakhir
  • Rahasia Perempuan
  • Mengejar Matahari
  • Penjaga Hati
  • Hampa
  • Patah Hati
  • Sehidup Semati


6. Yang Terbaik (2012)













  • Kisah Kita
  • Rahasia Perempuan
  • Hampa
  • Cinta Terakhir
  • Karena Aku Tlah Denganmu (ft. Ariel Tatum)
  • Cintailah Aku Sepenuh Hati
  • Misteri Ilahi
  • Aku & Dirimu (ft. Bunga Citra)
  • Satu Cinta (ft. Sandy Canester)
  • Penjaga Hati
  • Arti Cinta
  • Perbedaan
  • Doa Untuk Cinta
  • Cinta Adalah Misteri 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.