Sabtu, 15 September 2012

Jikustik

1. Seribu Tahun (2000)













  • Maaf
  • Seribu Tahun Lamanya
  • Adinda
  • Saat Kau Tak Disini (SKTD)
  • Pasti
  • Kau Menghilang
  • Berdua Lagi
  • Separuh Hati
  • Hutan
  • Aku Ini
  • Setia


2. Seribu Tahun Repackage (2001)













  • Maaf
  • Seribu Tahun Lamanya
  • Adinda
  • Saat Kau Tak Disini (SKTD)
  • Pasti
  • Kau Menghilang
  • Berdua Lagi
  • Separuh Hati
  • Hutan
  • Aku Ini
  • Setia
  • Kau Menghilang (Remix)
  • Jangan Pernah Kau Layu (New Song)


3. Perjalanan Panjang (2002)













  • Meninggalkanmu
  • Satu Hari Sebelum Dirimu Pergi
  • Aku, Kau & Kereta
  • Tak Ada Yang Abadi
  • Katarina
  • Menggapaimu
  • Selalu Salahkanmu
  • Pandangi Langit Malam Ini
  • Aku & Sahabatku
  • Relakan
  • T'lah Kudapatkan Kekasihku
  • Akhiri Ini Dengan Indah


4. Sepanjang Musim (2003)













  • Aku dan Dunia
  • Untuk Dikenang
  • Ini Bukan Kesalahan
  • Samudra Mengering
  • Dia
  • Biar Datang
  • Tak Pantas Untukmu
  • Apa Lagi Yang Kulakukan
  • Demi Sahabat
  • Meminjam Waktu


5. Pagi (2004)













  • Pergi Tanpa Pesan
  • Takluk
  • Tempat Untuk Berdua
  • Pulanglah Padanya
  • Aku Pasti Mencarimu
  • Lelaki Yang Tersisa
  • Sudah Terjawab
  • Bahagia Melihatmu Dengannya
  • Melawan Kesepian
  • Kawan Aku Pulang
  • Akupun Menunggumu
  • Teman Seperjuangan


6. Kumpulan Terbaik Jikustik (2005)













  • Aku Datang Untukmu (ft. Lea Simanjuntak)
  • Pandangi Langit Malam Ini
  • Tak Ada Yang Abadi
  • Samudra Mengering
  • Tak Pantas Untukmu
  • Maaf
  • Merasa Sepi
  • Seribu Tahun Lamanya
  • Setia
  • Saat Kau Tak Disini
  • Akhiri Ini Dengan Indah
  • Untuk Dikenang
  • Meninggalkanmu
  • Sudah KehendakNya


7. Siang (2006)













  • Kau Tak Datang
  • Mentari Dikalahkan Malam
  • Dimana Kau Ada
  • Puisi
  • Memilih Dia
  • Belum Menyerah
  • Lanjutkan Hidupmu
  • Bunga Tolong Dengarkan
  • Semua Terjadi
  • Bulan Akhir Dunia
  • Memilih Dia (Japanese Version)


8. Malam (2008)













  • Selamat Malam
  • Rencana Besar
  • Melupakanmu
  • Sudah Waktunya
  • Mengapa Kau Pergi
  • Sampai Kapanpun
  • Dia Harus Tahu
  • Tetap Percaya
  • Sekuat Tenaga
  • Ini Lagu Kita
  • Hai Anggi
  • Pengantar Tidur


9. Kembali Indah (2011)













  • Aku Bukan Untukmu
  • Tak Pernah Menyerah
  • Pujaan Hatiku
  • Untuk Cinta
  • Menunggumu
  • Juwitaku
  • Kembali Indah
  • Yang Terhebat
  • Kau Segalanya
  • Sampai Akhir Waktu

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.