Kamis, 27 September 2012

Naff

1. Terlahir (2000)













  • Yang Tak Pernah Bisa
  • Dia Kekasihku
  • Ternyata Mimpiku
  • Bumiku Bumimu
  • Sekali Lagi (Melati)
  • Masih Ingin Bertahan
  • Dia Telah Pergi
  • Nelangsa
  • Haruskah
  • Hilang
Download album


2. Terbang Tinggi (2001)













  • A.N.G.
  • Bila Kau (Jatuh Cinta)
  • Indah Tercipta
  • Tunggu Aku Kembali
  • Terlahir
  • Bunda
  • Terbang Tinggi
  • Semakin Jauh
  • Bunga
  • Semestinya


3. Naff (2003)













  • Jika 
  • Dengarlah
  • Terendap Laraku
  • Bimbang
  • Kiranya
  • Memang Bukan
  • Tak Harus Memiliki
  • Hingga Akhir Waktu
  • Laksana Bidadari
  • Tidurlah Mata Hati
  • Sahabat
  • Nyanyian Mata Cinta
Download album


4. Isyarat Hati (2006)













  • Di Satu Bintang Aku Menunggu
  • Akhirnya Ku Menemukanmu
  • Kau Masih Kekasihku
  • Bila Aku Pulang
  • Kaukah Takdirku
  • Apa Yang Kau Cari
  • Tak Pantas Memiliki
  • Kesempurnaan Cinta
  • Isyarat Hati
  • Tidurlah Lelap
  • Aku Memilihnya
  • Ketika Semuanya Harus Berakhir
  • Tanah Airku (Bonus Track)


5. Rahasia Hati (2008)













  • Izinkan Aku
  • Tak Seindah Cinta Yang Semestinya
  • Kaulah Hidup & Matiku
  • Sejenak Disampingmu
  • Kekasih Kecil
  • Hati Yang Lain
  • Aku Slalu Disini
  • Rahasia Hati
  • Mengenangmu (Ibu)
  • Buat Aku Tersenyum
  • Perempuanku


6. Senandung Hati & Jiwa : Live Acoustic (2009)













  • Bila Kau... (Jatuh Cinta) - Live
  • Kenanglah Aku
  • Bila Nanti Kau Milikku
  • Yang Tak Pernah Bisa Mencintaimu - Live
  • Tak Seindah Cinta Yang Semestinya - Live
  • Kau Masih Kekasihku - Live
  • Bila Aku Pulang - Live
  • Sampai Kapan
  • Ku Ingin Kau Selalu Ada
  • A.N.G. - Live
  • Seharusnya Kita - Live
  • Sebaiknya
  • Terendap Laraku - Live
  • Akhirnya Ku Menemukanmu - Live


7. Chapter 07 : New Beginning (2011)













  • Sekali Saja
  • Dosa Apa
  • Tak Butuh Jawaban
  • Manusia Cahaya
  • Tetap Berjalan
  • Salahkan Dirimu
  • Tak Ada Kamu Lagi
  • Seperti Angin
  • Cintaku Telah Memilih
  • Ibu Pertiwi

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.