Senin, 10 September 2012

Radja

1. Lepas Masa Lalu (2001)













  • Sudah Terlanjur
  • Bersamamu
  • Biar Aku Menjagamu
  • Aku Butuh Cinta
  • Tetap Disini
  • Salah
  • Tak Bisa Melupakanmu
  • Bawalah Cinta
  • Dua Cinta
  • Yang Terindah


2. Manusia Biasa (2003)


  • Cinderella
  • Selalu Jauh Dari Cinta
  • Jujur
  • Manusia Biasa
  • Lepas Masa Lalu
  • Ini Aku Adanya
  • Tak Seperti Dulu
  • Butuh Waktu
  • Wahai Kau Cintaku
  • Tetaplah Kau Jadi Milikku


3. Langkah Baru (2004)













  • Bulan
  • Tulus
  • Tak'kan Melupakanmu
  • Jujur
  • Wahai Kau Cinta
  • Tetaplah Kau Jadi Milikku
  • Selalu Jauh Dari Cinta
  • Manusia Biasa
  • Tak Seperti Dulu
  • Butuh Waktu
  • Lepas Masa Laluku
  • Cinderella
  • Ini Aku Adanya


4. Aku Ada Karena Kau Ada (2006)













  • Yakin
  • Ikhlas
  • BBC (Benci Bilang Cinta)
  • Terbaik 
  • Angin
  • Pintu Terakhir
  • Cintailah
  • Pelangi
  • Aku Ada Karena Kau Ada
  • Tak Mampu Tersenyum
  • CM (14 Me 14 U)
  • Tak Ada Yang Sempurna


5. 1000 Bulan (2006)













  • Mudik
  • Malam 1000 Bulan
  • Yakin (Accoustic Version)
  • Sahur
  • Aku Ada Karena Kau Ada (Live Accoustic)
  • Salam Lebaran
  • Taubat
  • Manusia Biasa (Accoustic Version)


6. Untuk Semua (2007)













  • Bintang
  • Permaisuri
  • Patah Hati
  • Ikrar
  • Jangan Sakiti Aku
  • Aku Pilihanmu
  • Selalu Dekat
  • Tak Ingin Kehilangan
  • Yang Pertama
  • Semenjak Kau Pergi


7. Membumi (2008)













  • Pelarian Cinta (ft. Berry Saint Locco)
  • Sama-Sama Suka
  • Zodiak
  • Bersamamu (Rearranged)
  • Apa Artinya
  • Seandainya 
  • S.O.U.L (Save Our Love)
  • Tak Mungkin Meninggalkanmu
  • Salah Mencintai


8. Selalu Ada (2009)













  • Gak Ada Waktu (Ke Laut Aja Lo)
  • Cantik 
  • Jujur
  • BBC (Benci Bilang Cinta)
  • Sama-Sama Suka
  • Bulan
  • Tulus
  • Pelarian Cinta
  • Manusia Biasa
  • Aku Ada Karena Kau Ada
  • Patah Hati
  • Jangan Sakiti Aku
  • Angin
  • Cinderella
  • Ikhlas 
  • Yakin


9. Terus Terang (2010)













  • Terus Terang
  • Maaf
  • Paris Berantai
  • Anak Pipit
  • Uma Abah
  • Saputangan Babuncu Ampat
  • Kambang Goyang
  • Si Jantung Hati
  • Giwang Barlian
  • Sangu Batulak
  • Pambatangan
  • Ampar Ampar Pisang


10. Aku di Tanganmu (2011)













  • Kau Adalah Aku
  • Kegagalan Cinta
  • Jatuh Cinta
  • Call Me
  • Pemuja Cinta
  • Cinta Sampai Mati
  • Ampuni Aku
  • Cinta Bukan Mainan
  • Aku Datang Lagi
  • Melody Of The King

1 komentar :

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.