Sabtu, 08 September 2012

The Rain

1. Hujan Kali Ini (2003)













  • Terima Kasih Karena Kau Mencintaiku
  • Jangan Pergi
  • Dengar Bisikku
  • Dia Tidak Cinta Sama Kamu
  • Coba Lupakan Kamu
  • Kita Tak Bisa Bersama
  • Tak Pernah Berhenti
  • Surat Untuk Naomi
  • Karena Kita, Untuk Kita
  • Pencuri Cinta
  • Jemput Aku Dengan Senyummu
  • Aku Tak Seindah Itu


2. Senandung Kala Hujan (2005)













  • Kau Buat Aku Menunggu
  • Bukan Kekasih
  • Tolong Aku
  • Tak Perlu Saling Jatuh Cinta
  • Persimpangan
  • Aku Sudah Lelah
  • Masih Mampu Menemanimu
  • Belum Gila
  • Lagu Untuk Persahabatan
  • Biar Bersinar
  • Tersirat Di Wajahmu
  • Bulan Sabit


3. Serenade (2007)













  • Dan Biar Esok Menjadi Misteri
  • Terlalu Indah
  • Persimpangan (New Version)
  • Selama Yang Kau Mau
  • Cinta Terpendam
  • Bukan Penantian
  • Tersenyum Dalam Luka
  • Tak Terkendali
  • Beri Aku Waktu
  • Kutunggu Jawabmu
  • Rahasia Hati
  • Serenade


4. Perjalanan Tak Tergantikan (2009)













  • Warna Hidup
  • Boleh Saja Benci
  • Meninggalkan Cerita Ini
  • Apakah Kau Merasa
  • Dengan Sederhana
  • Percaya
  • Psychedelic Rain
  • Untuk Sahabatmu
  • Tak Sempurna
  • Perjalanan Tak Tergantikan


5. Jingga Senja & Deru Hujan (2012)













  • Banzai (Instrumental)
  • Kini & Nanti
  • Jalan Menuju Hatimu
  • Sepanjang Jalan Kenangan
  • Jika Itu Denganmu
  • Hidup Terus Berjalan
  • Apakah Kau Mendengarku?
  • Karena Aku Percaya
  • Bila Hatimu
  • Bermain Dengan Hatiku
  • Perempuan Hujan


Single :

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.