Sabtu, 20 Agustus 2011

Yuk, Dapatkan Penghasilan Dari Bisnis PTC


Sobat blogger, anda pernah mendengar PTC atau Paid to Click? Mungkin bagi para blogger yang sudah malang melintang di dunia perinternetan, udah pada paham apa itu PTC, namun bagi para newbie banyak yang belum tahu. OK, langsung saja saya jelaskan apa itu PTC. PTC merupakan suatu program advertising yang memberikan komisi kepada pembaca yang menge-klik dan melihat iklan yang mereka sediakan. Ada banyak situs PTC seperti Bux.to, Klikajadeh, dbclix, bismaClix dll. Setiap situs memberikan bayaran yang berbeda untuk setiap klik iklan. Besarnya bayaran yang diberikan bervariasi tergantung masing-masing situs PTCnya, misalnya dbclix memerikan Rp 100 rupiah untuk per-klik iklan. Situs PTC luar negeri memang memberikan lebih banyak bayaran dibandingkan situs PTC lokal. Akan tetapi, mengingat kemudahan dalam mentransfer uang hasil PTC, maka kita pilih saja yang lokal, bisa transfer lewat rekening bank. Coba kalau situs PTC luar negeri, kita harus memiliki akun Paypal yang verified, dimana untuk memverifikasi akun Paypal tersebut wajib punya kartu kredit.

Lalu, bagaimana kita memperoleh uang dari bisnis PTC ini?
Seperti saya sebutkan di atas. Hanya dengan menge-klik iklan yang mereka sediakan lalu Rp 100 akan ditambahkan ke akun kita. Namun disini ada aturannya, kita harus menunggu selama beberapa detik untuk setiap iklan yang kita klik, sebelum kita menge-klik iklan berikutnya. Timer ini juga berbeda-beda untuk setiap situs. Ada yang hanya 10 detik, 20 detik, 30 detik, bahkan 40 detik.
Uang kita akan ditransfer via rekening bank, PayPal, AlertPay atau e-Gold setelah mencapai minimal cashout (tiap program memiliki batas yang berbeda-beda tapi rata-rata mensyaratkan minimal Rp 20.000, Rp 50.000 maupun $10).

Apakah kita dipungut bayaran jika mendaftar PTC?
Tidak. Tidak dikenakan biaya pendaftaran. Cukup mengisi formulir pendaftaran online (biasanya cuma nama, email, username, password). Tetapi kita harus membayar untuk meng-upgrade account gratisan kita ke account premium. Dengan begini kita dapet full access ke iklan-iklan yang disediakan. Alias jumlah iklan yang di-klik juga lebih banyak. Tapi jika tidak ingin upgrade juga tak apa.

Apa itu referral?
Karena penghasilan terbesar dari semua bisnis PTC berasal klik dari referral, maka kita wajib mengundang orang lain untuk ikut program PTC yang telah kita ikuti (biasanya 20-100 orang referral).
Referral adalah bagaimana seseorang terhubung atau mengikuti situs tertentu atas rekomendasi kita. Disini, referral berupa sebuah alamat unik yang berbeda untuk setiap account. Jika orang mendaftar ke sebuah situs dengan sumber alamat unik dari kita ini, maka kita akan memperoleh komisi. Begitu juga pada program PTC. Kita bisa menggandakan pendapatan kita dari sebuah situs PTC. Komisi ini termasuk: sign up, referral clicks (jika referral anda mulai nge-klik iklan), upgrades (jika referral anda upgrade ke premium account), bonuses (tergantung pada situs PTC yang anda ikuti). Coba bayangkan jika kita telah mengupgrade akun kita menjadi member premium dan kita memiliki 20 referral, maka kita akan memperoleh Rp 100 x jumlah referral x jumlah klik yang dilakukan referral, maka Rp 100 x 20 x 10 = Rp 20.000 perhari. Belum lagi ditambah klik dari kita sendiri. Coba kalian bayangkan dalam 1 bulan, berapa penghasilan yang terkumpul? Bisa mencapai 700.000 rupiah.

Apakah pendapatan kita berkurang/dipotong jika kita mendaftar atas referral orang lain?
Jawabnya: TIDAK! Oleh sebab itu, kalian jangan menghindari link referral yang diberikan orang lain, apabila kalian baru akan mendaftar bisnis PTC. Itu sudah menjadi kode etik, anggap saja anda membantu orang yang telah memberi informasi mengenai situs PTC tersebut dengan ikut PTC melalui link referral yang dia berikan (biasanya berupa banner gambar ataupun link biasa).

Berikut saya berikan daftar situs PTC terpercaya dengan bayaran yang bagus :

1. DbClix
Kelebihan : Jumlah iklan sangat banyak, biasanya sehari ada 15 iklan, namun beberapa jam kemudian muncul lagi iklan yang dapat di klik. Selain itu, memberikan bayaran yang tinggi untuk kategori PTC lokal. Saya sangat merekomendaikan situs PTC ini, dijamin anda tidak akan kecewa. Ownernya adalah Pak Surahmat orang Purwokerto, Jawa Tengah, yang dikenal baik dan amanah. Sama ngapaknya dengan saya (maklum inyonge wong Brebes lah mas Dab..!)
Klik pada gambar dibawah ini untuk mendaftar dbClix :
DbClix

Keterangan :
Bayaran per klik : Rp 50 (member standar), Rp 150 (member premium), Rp 150 (golden member), Rp 175 (member Diamond), Rp 200 (member Maxdb)
Per-klik referral : Rp 50 (member standar) dan Rp 100 (member premium, golden, diamond & (Maxdb)
Payout minimum : Rp 20.000
Metode pembayaran : Via Bank Mandiri, BNI & BCA

2. ZonaClix
Ini juga memberikan bayaran yang lumayan besar untuk kelas PPC lokal, untuk mendaftar zonaclix silahkan klik gambar di bawah ini.
Zonaclix - A Place to Earn online!

Keterangan :
Bayaran per klik : Rp 50 (member standar & pioneer), Rp 150 (member premium), Rp 175 (member investor), Rp 250 (member business)
Per-klik referral : Rp 50 (member standar & pioneer) dan Rp 100 (member premium, investor, business)
Payout minimum : Rp 20.000 (member standar, pioneer & premium), Rp 50.000 (member investor), & Rp 70.000 (member business)
Metode pembayaran : Via Bank Mandiri, BNI & BCA

3. Ayo Buruan Klik
Klik gambar dibawah ini untuk mendaftar Ayo Buruan Klik :


Keterangan :
Bayaran per klik : Rp 50 (member standar), Rp 150 (member premium)
Per-klik referral  : Rp 25 (member standar), Rp 75 (member premium)
Payout minimum : Rp 50.000
Metode pembayaran : Via BCA, Bank Mandiri & BNI

4. Klik Aja Deh
Klik gambar dibawah ini untuk mendaftar Klik Aja Deh :


Keterangan :
Bayaran per klik : Rp 50 (member standar), Rp 150 (member upgrade) & Rp 300 (member gold)
Per-klik referral  : Rp 50 (member standar), Rp 100 (member upgrade), Rp 150 (member gold)
Payout minimum : Rp 50.000 (payout pertama), Rp 75.000 (payout kedua), Rp 100.000 (payout ketiga, dst)
Metode pembayaran : Bank Mandiri, BNI, BCA, BRI, Danamon, Paypal, Alertpay, Liberty Reserve

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Ada kesalahan di dalam gadget ini