Sabtu, 28 April 2012

Nike Ardilla - Meraih Rembulan

Album : Biarkan Cintamu Berlalu
Cipt    : Vally CL / Jimmy VH
Label  : Musica
Tahun : 1994









Intro : Am


Am                
Terlalu lama rasanya
       E
Kau coba aku ya Tuhan
Dm                       G
Terlalu jauh ku berjalan
       C                 E
Mencari dan mencari
Am              
Adakah lagi yang sakit
    G
Dari yang kurasakan kini
       Dm             E           Am     F E
Mampukah aku untuk bertahan...


Am
Janganlah terlalu lama
       E
Kau biarkan aku
Dm                 G            C
Aku takut kehilangan iman
        E
Didadaku
Am
Bukan berarti ku tak percaya
        G
Kau maha pengatur segalanya
   Dm                  E              Am        G-Am
Tapi inilah kenyataan takdirmu juga...


              G                                    F             C
Chorus : Lamunanku terhempas sa'at aku berlari 
             G                                   E
             Menuju ujung senja sangat ketakutan 
                       Am           G
             Masih adakah harapanku 
             Am                      G
             Masih adakah kesempatan 
             F             E         Am     E
             Untuk meraih rembulan...


Am
Akan tetap ku pertahankan
     E
Di jalanMu ya Tuhan
Dm                                      G
Tantangan berat yang Kau berikan
           C                          E
Membuat aku goyah akan hidup
Am
Kembali kusadari diriku
    G
Terasa ada yang tak sempurna
    Dm                     E
Bukan ku sesali keadaan
                    Am   C-G/B-G-Am
Namun kenyataan...


Int : F G C G/B Am G F Dm C

Back to : Chorus (3x... fade out..)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.